Teknik Pijat Kursi

Karakteristik Bahan Furniture Pabrik Meja Kursi Sekolah yang Bagus

Teknik pijat kursi unik. Banyak terapis pijat mencoba menggunakan teknik pijat tradisional Swedia ketika melakukan pijat kursi, tetapi pendekatan semacam ini tidak diterjemahkan dengan baik untuk pijat duduk.

Teknik pijatan Swedia sebagian besar terdiri dari gerakan meluncur dan metode ini tidak berhasil karena pijatan kursi dilakukan di atas pakaian dan tidak ada minyak yang digunakan.

Pada dasarnya ada enam jenis teknik pijat kursi:

Teknik kompresi: Ini adalah apa yang mungkin Anda pikirkan sebagai teknik akupresur dan merupakan teknik pijat kursi yang paling Kursi Goyang Drum Antik umum digunakan. Pencipta konsep pijat kursi dilatih dalam pijat Amma, sistem kuno teknik akupresur dan gaya pijat ini sering digunakan dalam pelatihan teknik pijat kursi. Ini bisa sulit pada ibu jari karena biasanya digunakan, terutama karena banyak pelatih tidak memiliki pengetahuan yang memadai dalam penerapan teknik ini. Namun, di Relax to the Max, siswa diajarkan untuk melakukan teknik-teknik ini dengan aman dengan banyak penekanan pada biomekanik gerakan. Selain itu, ibu jari jarang digunakan dalam teknik pijat kursi Relax to the Max karena titik kontak lainnya sering digunakan, termasuk tinju, tumit tangan, buku jari, siku, dan lengan bawah.
Teknik meremas: Dengan jenis teknik pijatan ini, praktisi meremas otot-otot di antara dua titik kontak. Ini sering dilakukan pada kelompok otot besar dan otot yang tidak melekat erat pada struktur yang mendasarinya. Sangat penting ketika melakukan teknik ini untuk secara akurat mengidentifikasi tepi otot dan ini adalah fokus besar pada pelatihan ketika belajar melakukan teknik pijat kursi ini di Relax to the Max.
Teknik pengocok: Ini adalah gerakan memutar. Seperti teknik pijat kursi lainnya yang telah kita bahas, ada beberapa cara untuk melakukan teknik ini yang memberikan tekanan minimal pada tubuh. Sementara sebagian besar sekolah mengajarkan siswa bagaimana melakukan ini dengan ibu jari, Relax to the Max menggunakan titik kontak unik seperti siku dan pisiformis ketika melakukan teknik ini untuk menyelamatkan ibu jari Anda dan untuk mengurangi jumlah usaha.
Perkusi: Teknik yang merangsang ini adalah Harga Kursi Meja dari drum bekas apa yang oleh banyak orang disebut sebagai karate chops. Bila diterapkan dengan benar, teknik pijat kursi perkusi ini terasa hebat. Pelanggan sering melaporkan bahwa ini adalah bagian favorit dari pengalaman pijat duduk mereka.
Teknik gesekan: Ini adalah adaptasi dari gerakan gaya tradisional Swedia dan digunakan sesekali di kursi.
Teknik meluncur: Meskipun tidak sering dilakukan, ada kalanya ini dapat digunakan secara efektif. Di Relax to the Max Anda belajar kapan teknik memijat kursi seperti ini ditunjukkan.
Jika Anda akan mempelajari teknik-teknik pijat kursi, pastikan untuk mendapatkan pelatihan yang memadai dari spesialis yang tahu apa yang mereka lakukan. Relax to the Max adalah satu-satunya sekolah pijat di Amerika Utara yang berspesialisasi dalam teknik pijat kursi dan merupakan pilihan pertama untuk pelatihan pijat kursi oleh para profesional dari seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *