Membayar Pajak Properti

Untuk pemilik properti, pajak properti mungkin merupakan tagihan pajak terbesar yang kami bayarkan dalam setahun. Pajak properti yang diterima kotamadya setempat menyediakan pembiayaan yang diperlukan untuk banyak program kota atau kota setempat seperti pemadam kebakaran, sekolah, dan layanan kesehatan dan untuk layanan seperti mempertahankan sumber daya rekreasi. Namun, apa yang dapat Anda lakukan jika tagihan pajak baru-baru ini dapat menyebabkan Anda berhenti makan selama sebulan dan Anda harus memutuskan antara menjalani kehidupan normal atau membayar pajak properti?

Hal pertama yang harus Anda Lindungi Rumah Anda lakukan adalah meninjau penilaian akhir penilai pajak atas properti Anda. Penilaian rumah Anda yang diberikan oleh penilai pajak menentukan jumlah utang Anda pada tagihan pajak Anda, dan percaya atau tidak, penilaian properti selalu memiliki komponen subjektif. Jika Anda berpikir bahwa properti Anda mungkin terlalu tinggi, Anda memiliki hak untuk menawarkan banding ke penilaian. Jika banding Anda berhasil, penilaian Anda akan disesuaikan dan akibatnya pajak properti Anda akan lebih rendah, sehingga mengurangi keseluruhan tagihan pajak Anda.

Langkah kedua yang harus Anda ambil adalah untuk melihat apakah ada pengecualian yang dapat Anda klaim. Pastikan untuk memeriksa dan melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk pembebasan wisma untuk tempat tinggal Anda saat ini. Pembebasan wisma mengurangi tarif kena pajak Anda, tetapi perlu diingat bahwa Anda hanya dapat menggunakan pembebasan wisma di rumah tempat Anda tinggal saat ini. Kantor pajak setempat Anda harus jasa konsultan pajak memiliki informasi yang harus Anda ajukan untuk pembebasan wisma. Ketika Anda turun di kantor pajak pastikan untuk bertanya tentang pembebasan kesulitan yang diberikan berdasarkan kasus per kasus.

Langkah selanjutnya yang harus Anda ambil adalah mencoba dan membuat perjanjian pembayaran untuk membuat Anda terjebak dalam pajak Anda. Kantor pajak sangat bersedia membantu Anda dengan perjanjian pembayaran yang mencegah mereka menyita atau mencatat pajak lien. Jika Anda setuju dengan hal yang tidak diketahui, Anda mungkin memiliki opsi untuk hanya mengirimkan pembayaran sebagian hingga pajak properti dibayar tanpa meminta perjanjian pembayaran tradisional. Tetapi jika Anda ingin memastikan maka luangkan waktu untuk pergi ke kantor pajak segera setelah Anda tahu bahwa mungkin ada masalah. Setelah Anda memasukkan proses penyitaan pajak, semua orang tidak akan ramah seperti sebelumnya jika Anda bekerja bersama sebelum itu.

Setiap kali Anda terlambat membayar pajak properti, Anda akan dikenakan bunga tambahan dan denda keterlambatan pembayaran saldo. Ini akan menjadi kasus bahkan ketika Anda mengatur pengaturan pembayaran. Seperti yang saya katakan sebelumnya, perlu diingat bahwa jika pajak Anda tidak dibayar untuk waktu yang lama, penyitaan pajak mungkin akan segera terjadi. Sementara penyitaan diperlakukan secara unik di setiap daerah, setiap negara bagian memungkinkan properti real estat Anda diambil dan dilelang oleh pemerintah kota setempat untuk membayar pajak balik. Namun, ingatlah bahwa pemerintah daerah biasanya lebih dari bersedia untuk fleksibel dengan pembayar pajak bila memungkinkan untuk menjaga properti mereka, tetapi Anda sebagai wajib pajak harus menghadapi tanggung jawab Anda dengan berkomunikasi lebih awal dan sering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *