Manajemen Pajak

Manajemen Pajak

Setiap Orang yang berpenghasilan baik harus menghadapi pertanyaan ini. Yah jawabannya tidak serumit yang dipikirkan orang pada umumnya. Perencanaan adalah kunci kesuksesan seperti yang kita semua tahu …. Jadi Ketahui penghasilan Anda … rencanakan pengeluaran dan tabungan Anda dan dengan demikian mengelola pajak Anda secara efektif.

Pertama, ada berbagai bentuk pajak yang dipungut oleh otoritas pemerintahan tergantung pada tempat tinggal dan jenis pendapatan individu. Di bawah ini adalah bentuk penting pajak yang dikenakan pada …

* Penjualan – dikenakan saat komoditas dijual kepada konsumen akhir.
* Tarif atau bea masuk untuk impor atau ekspor barang.
* Transfer – yaitu biaya materai dalam transaksi kontrak.
* Pajak Pertambahan Nilai yaitu Pajak Barang dan Jasa
* Capital gain – setelah penjualan aset modal.
* Korporasi – dikenakan oleh berbagai yurisdiksi atas laba yang dibuat oleh perusahaan.
* Cukai – berdasarkan kuantitas, bukan nilai, dari produk yang dibeli.
* Penghasilan – dikenakan pada pendapatan keuangan.
* Warisan – mirip dengan pajak tanah.
* Properti – dikenakan pada properti dengan alasan kepemilikannya.
* Pensiun.

Jadi dengan demikian Anda harus mencari berbagai skema penghematan pajak tergantung pada usia Anda, kewajiban sosial, lembaran pajak dan layanan mengurus pajak preferensi pribadi, memutuskan campuran investasi yang tepat, yang akan mengurangi kewajiban pajak Anda menjadi nol atau seminimal mungkin.

Beberapa Tips Umum yang selalu berhasil:

1 Merestrukturisasi gaji dan Menetapkan Gaji Yang Wajar tetapi Rendah
2 Memanfaatkan bagian-bagian dan manfaat-manfaat pajak.
3 Pergi untuk Kredit Rumah Bersama.
4 Penghematan dengan investasi dan kebijakan pembelian yang berkaitan dengan kepentingan nasional.

Anda juga dapat menyewa pengacara pajak berpengalaman untuk bantuan profesional.

Cara terbaik untuk tetap terorganisir untuk musim pajak yang akan datang adalah memiliki rencana untuk mengatur dokumen Anda untuk diajukan dalam folder sepanjang tahun sehingga ketika musim pajak tiba, Anda dapat dengan percaya diri menghindari kehilangan potongan besar. Cara saya menyimpan semua uang yang ada di meja saya adalah saya memiliki beberapa folder yang saya gunakan disimpan di lemari arsip. Folder-folder ini mencakup catatan semua penjualan saya dari bulan ke bulan, tanda terima untuk pengeluaran bisnis apa pun untuk tahun itu, laporan bank, dan laporan kartu kredit.

Jika ini merupakan tahun pertama Anda atau Anda berencana untuk memulai bisnis rumahan, Anda perlu mendapatkan formulir pajak untuk jenis entitas bisnis Anda dan mencari informasi apa yang harus Anda berikan. Setiap negara bagian memiliki undang-undang dan batasan yang berbeda untuk pengajuan pajak.

Untuk setiap pesanan yang saya isi, saya mencetak tanda terima pesanan dasar untuk diri saya sendiri yang menunjukkan nama pelanggan saya, alamat, informasi kontak, tanggal, apa yang mereka beli dari saya, pajak penjualan, dan biaya pengiriman. Lebih baik memiliki salinan individual dari setiap penjualan yang Anda lakukan jika IRS memutuskan untuk mempertanyakan transaksi tertentu.

Pengurangan Anda biasanya berisiko tinggi dipertanyakan oleh IRS. Jangan mencoba untuk menghapus pengeluaran yang Anda habiskan untuk apa pun yang tidak secara langsung melibatkan mempertahankan bisnis. Biaya hosting web, biaya pemasaran, perlengkapan kantor, dan hal-hal seperti itulah yang harus Anda hapuskan. Saya menyimpan semua laporan bank saya, salinan gambar cek, dan kuitansi dari perusahaan lain yang memasok kebutuhan bisnis saya. Pesanan yang dibatalkan dan cek buruk juga disimpan dalam file.

Anda juga dapat mengikat rumah, mobil, dan aset pribadi Anda sendiri yang dapat diklaim sebagai pembayaran sewa dan mobil yang digunakan untuk bisnis berdasarkan jenis entitas bisnis Anda. Anda harus menyimpan kwitansi penjualan, kwitansi kartu kredit, laporan bank, dan faktur dalam file hingga tiga tahun. Semua formulir 1099 Anda dan formulir pajak lainnya harus disimpan selamanya. Melacak deductible dan penjualan Anda sangat penting dan bisnis Anda dapat menderita jika Anda tidak memiliki sistem manajemen yang baik untuk melacak semua pengeluaran dan penjualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *